Arcade Hotel Khusus Gamer Pertama Di Dunia

01.12

Bagi sebagian gamer, khususnya gamer hardcore, melakukan perjalanan tidak menghalangi aktivitasnya untuk bermain game. Malah terkadang ia rela turut serta membawa perangkat gaming dalam perjalanannya.

Nah, bagi yang malas membawa perangkat gaming selama berlibur, tidak usah khawatir. Sebab dengan menginap di hotel berikut, Anda masih bisa bermain game layaknya di rumah.

Adalah Arcade Hotel, penginapan istimewa yang memang dirancang khusus untuk penggila video game dan sejenisnya. Karenanya, hotel yang berlokasi di Amsterdam, Belanda ini diklaim sebagai hotel gamer pertama di dunia.

Di hotel ini setiap kamar memiliki setiap konsole, agar memuaskan penyewanya. Untuk bersantai di sekitaran area hotel, hotel ini menyediakan konsol handheld agar lebih mudah di bawa.

Seperti yang di tulis oleh VG247, sang pemilik -- Daniel Salmanovich -- mengatakan bahwa membuat hotel ini merupakan impiannya. "Aku ingin menciptakan sebuah tempat dimana pelancong dan gamer merasa seperti mereka tinggal di rumah teman," ucap Salmanovich.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe