3 Ojek Online Di Indonesia

07.15

1. GO-JEK

5 Tren Bisnis Ojek yang Sedang Melejit di Indonesia

Siapa sih yang gatau GO-Jek, mungkin kalian tau dari tv, ikan di handphone anda, atau langsung melihat driver gojek di jalan. sebagai starter usaha ojek online di indonesia pastinya gojek langsung booming ketika membuat lapangan kerja yang berbeda daripada yang lain.
Aplikasi GO-JEK sendiri bisa diunduh di App Store dan Play Store. Jangkauan layanannya meliputi wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, dan Surabaya. Ciri khas dari GO-JEK ini adalah warna hijau pada helm dan jaketnya yang seragam.
Sebagai pelanggan, Anda yang memesan GO-JEK juga akan diberikan helm selama perjalanan menuju tempat tujuan, masker, dan penutup rambut gratis.
GO-JEK sendiri tidak hanya menyediakan layanan ojek seperti biasanya, tetapi juga layanan lainnya yang bisa mempermudah aktivitas keseharian dan menghemat waktu.
Beberapa layanan dari GO-JEK adalah layanan antar barang (Instant Courier), layanan pemesanan makanan denga jasa GO-JEK (GO-FOOD), dan layanan belanja (Shopping).

2. GrabBike

5 Tren Bisnis Ojek yang Sedang Melejit di Indonesia
Salah satu kompetitor dari GO-JEK ini merupakan salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi GrabTaxi yang dimiliki oleh perusahaan Malaysia. GrabTaxi sendiri beroperasi di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina.
Salah satu kemiripan dari GrabBike dengan GO-JEK adalah warna helm dan jaket yang sama-sama hijau. GrabBike juga membuka lowongan untuk driver secara besar-besaran.
GrabBike bisa menjadi salah satu moda transportasi roda dua yang bisa membantu Anda untuk menerobos kemacetan di jam-jam padat.
Dalam aplikasi GrabTaxi sendiri, tidak hanya tersedia taxi dan layanna ojek, tetapi tersedia layanan lainnya juga. Beberapa layanan lain yang ada dalam aplikasi ini di antaranya GrabCar dan GrabExpress.

3. Blu Jek

5 Tren Bisnis Ojek yang Sedang Melejit di Indonesia
gambar via techno.id

Blu Jek akan menjadi salah satu perusahaan ojek online yang siap meramaikan geliat transportasi ojek onlinedi wilayah Jakarta dan sekitarnya. Blu Jek sudah membuka pendaftaran gelombang pertama untuk para driver dan sudah ada 3000 pelamar.
Aplikasi dari Blu Jek sendiri baru akan rilis pada pertengahan bulan September ini. Blu Jek didirikan sebagai solusi untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di ibu kota dan membantu untuk mengurangi jumlah pengangguran di sana.
Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Blu Jek pada para drivernya di antaranya akan mendapatkan minimal order setiap harinya, gaji yang cukup besar, mendapat e-Money dan akun Mandiri, serta mendapatkan asuransi BPJS.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe