Acara studibanding manjadi cercaan para netizen di indonesia

12.21




Kedatangan  para pimpinan DPR sebagai wakil dari Negara Indonesia pada sidang Inter-Parliamentary (IPU). Sidang IPU bertajuk 'The Fourth World Conference of Speakers of Parliament' itu diadakan 31 Agustus sampai 2 September 2015. Menuai reaksi keras karena kehadiran Setya Novanto dan Fadli Zon pada acara kampanye dari kandidat Presiden Amerika Serikat Donald Trump.


 Bennie Akbar Fatah menilai Setnov dan Fadli Zon bertindak sangat gegabah menghadiri kampanye kandidat yang diusung Partai Republik itu. 


"Kalau berhitung secara politik kita tahu kalau kandidat presiden dari Partai Republik pasti menang. Dan baik Setnov dan Fadli Zon juga sudah membaca seperti itu. Tapi justru mereka lupa kalau kapasitas mereka sebagai pimpinan DPR dan sangat gegabah dan beresiko tinggi menghadiri kampanye Donald Trump," kata Bennie Akbar Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (7/9).



Ketika ditanya soal Setnov dan Fadli Zon yang dilaporkan sejumlah anggota DPR  ke MKD,  Bennie yang akrab disapa Eben ini menilai langkah mereka sudah tepat.


"Mereka punya hak. Dan kalau MKD menilai apa yang dilakukan Setnov dan Fadli itu sebagai persoalan serius dan fatal, sebaiknya keduanya cepat diganti saja," tegas Bennie.



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe