Kepemimpinan

20.17

Menurut saya kepemimpinan yang ada di dalam diri saya adalah kepimpinan dalam hal dalam pengambilan keputusan, bersikap, dan lain-lain.

kepemimpinan yang pernah saya alami / rasakan adalah salahsatunya menjadi ketua kelas ketika sma, ada beberapa yang saya alami, tapi menjadi ketua kelas adalah jabatan yang menurut saya paling tertinggi selama saya masih di bangku persekolahan, ketika itu saya dipilih secara aklamasi oleh wali kelas saya, saya juga tidak mengerti mengapa wali kelas saya memilih saya untuk menjadi ketua kelas, mungkin supaya saya menjadi rajin, dan juga dapat belajar mempimpin dalam kelas, ketika menjadi ketua kelas itulah saya belajar menjadi orang yang tidak pandang bulu, mau teman mau sahabat kalo salah ya salah, ga ada yang namanya pilih2, ketika menjadi ketua kelas juga saya merasakan bahwa pemimpin itu menjadi panutan dan segala tingkah lakunya di perhatikan orang, karena saya merasakan, setiap ada aktivitas yang berhubungan dengan kelas, mereka memperhatikan cara saya memimpin mereka, untung saja ketika saya menjadi ketua kelas teman-teman saya tidak  terlalu susah untuk diatur, walaupun kadang bandel, tapi namanya juga manusia, ada kalanya nurut, ada juga kalanya nakal.


sekian saja dari saya, kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih


Happy New year


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe